Minggu, 29 Maret 2015

Gol tanpa balas Tim Garuda Muda

Gol tanpa balas Tim Garuda Muda


Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam

JAKARTA  Timnas Indonesia ditahan imbang di babak pertama oleh Brunei Darussalam pada babak kualifikasi Grup H Piala Asia U-23, Minggu (29/3/2015). Namun akhirnya Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Brunei di menit ke 71 melalui sepakan Ahmad Noviandini. Gol pertama tercipta setelah Tim Garuda Muda Indonesia melakukan pergantian strategi di babak kedua. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh masuk menggantikan Hendra Bayaw di menit ke 57.

Babak Pertama
Pertandingan di babak pertama berjalan tanpa gol. Serangan Indonesia yang bertubi-tubi tida membuahkan gol. Gawang Timnas Indonesia nyaris kebobolan pada menit ke 4. Brunei mendapat hadiah tendangan penalti setelah Nur Syazwan dilanggar Hansamu Yama di kotak terlarang. Indonesia masih beruntung, Muhammad Natsir berhasil menggagalkan sepakan keras Aimmil Rahman.

Peluang demi peluang didapat Timnas Indonesia, namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Pemain Brunei turun ke daerah pertahanan dan menyulitkan pergerakan Muchlis dan kawan-kawan. Sepakan keras Antoni Putro di menit-menit akhir pertandingan babak pertama hanya mengenai mistar gawang.

Babak Kedua  

Babak kedua Indonesia kembali menyerang ke jantung pertahanan Brunei, namun Ilham Udin dan kawan-kawan belum berhasil menciptakan gol. Gawang Brunei masih bisa diselamatkan, skor masih kacamata.

Menit ke 57 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh masuk menggantikan Hendra Bayaw. Pada menit ke 71 akhirnya Ahmad Noviandini mencetak gol ke gawang Brunei. Skor berubah 1-0 untuk Indonesia.


Sepakan keras Wawan Febriyanto di menit 75 gagal membuahkan gol, tendangannya membentur tiang gawang Brunei. Di menit ke 88 umpan Antoni berhasil dimanfaatkan Muchlis Hadi Ning. Penjaga gawang Brunei tidak bisa menahan sundulan Muchlis, gawang Brunei kembali kebobolan. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Hingga usai pertandingan babak kedua, skor bertahan 2-0 tanpa balas.

Dapatkan berita seputar Garut DISINI.

Related Posts

Gol tanpa balas Tim Garuda Muda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah mengunjungi Portal Berita Garut, silahkan tinggalkan komentar.