Minggu, 29 Maret 2015

Gila! Demi HP, mahasiswi mau diajak mesum di toilet

Gila! Demi HP, mahasiswi mau diajak mesum di toilet

mahasiswi mesum di toilet kampus
Ilustrasi, dok. sindonews

SERANG – Seorang mahasiswi semester 7 berinisial YI (21) diberitakan tertangkap basah oleh petugas kebersihan sedang berbuat mesum di toilet Gedung C Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) Kota Serang, Banten.

YI (21) mengaku diiming-imingi uang senilai Rp.500ribu dan HP oleh AE (26) pria yang baru dikenalnya lewat telepon. YI mengaku baru mengenal AE lewat telepon dan tertarik mengikuti ajakan nafsu bejat AE karena tergiur janji AE yang akan memberinya uang dan HP.

Menurut keterangan YI, dia diajak AE masuk ke dalam WC kampus Untirta Serang. Saat ditanyai petugas Mapolsek Cipocok Jaya, Rabu (27/3/2015), YI dan AE belum sempat ngapa-ngapain. Sementara AE menuturkan niat bejatnya sudah direncanakan, senada dengan pengakuan YI, AE mengaku di dalam WC kampus ia cuma pegang-pegang doang.

Diberitakan bahwa YI bukan mahasiswi Untirta. Dia hanya menggunakan toilet kampus Untirta untuk melayani nafsu birahi AE. Karena perbuatan asusila itu, mereka sempat diperiksa petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang.

Karena dianggap tidak melakukan tindak pidana, YI dan AE dikembalikan kepada keluarga. Namun mereka harus membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa, terlebih di lingkungan pendidikan.


Polres Kota Serang menghimbau kepada pihak keamanan sekolah maupun kampus agar mengontrol ruangan yang berpotensi dijadikan tempat melakukan perbuatan asusila.

Baca berita seputar Garut DISINI.

Related Posts

Gila! Demi HP, mahasiswi mau diajak mesum di toilet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah mengunjungi Portal Berita Garut, silahkan tinggalkan komentar.