Minggu, 29 Maret 2015

Makam Olga Syahputra ambles, bukan misteri

Makam Olga Syahputra ambles, bukan misteri


Yoga “Olga” Syahputra seorang komedian sekaligus presenter tekenal kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 dari pasangan Nurhida dan Nur Rachman menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (27/3/2015). Olga menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, sekitar pukul 17.17 waktu setempat setelah hampir selama setahun menderita penyakit meningitis.

Jenazah Olga dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, setelah shalat dzuhur Sabtu (28/3/2015). Menurut adik perempuan Olga, Reny, kakaknya sempat berwasiat "harus kuat dan sabar. Jangan lupa salat dan jaga adik”, ketika masih dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura. 

Seperti diberitakan liputan6.com, bahwa gundukan tanah makam Olga Syahputra ambles hingga lima centi meter. Ditemukan banyak jejak kaki di atas tanah makam tersebut. Menurut keterangan warga sekitar TPU Malaka yang namanya tidak mau disebut, hal seperti itu bukan misteri, tapi sudah biasa terjadi. "Itu nggak ambles kok, nanti juga tanahnya akan ditambah sama petugas," katanya.

Makam di sekitar pemakaman Olga Syahputra menjadi rusak disebabkan banyaknya pelayat yang datang mengiring kepergian jenazah Olga Syahputra. Hal itu sudah dianggap biasa terjadi, pelayak yang datang tidak sengaja menginjak-injak makam. Warga mengatakan, kerusakan tersebut pasti diperbaiki petugas makam.

Baca berita seputar Garut DISINI.

Related Posts

Makam Olga Syahputra ambles, bukan misteri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah mengunjungi Portal Berita Garut, silahkan tinggalkan komentar.