Selasa, 31 Maret 2015

Kedapatan selingkuh, suami lem alat kelamin istrinya

Kedapatan selingkuh, suami lem alat kelamin istrinya





Seorang suami di Mpumalanga Afrika Selatan tega mengelem alat kelamin istrinya dengan lem super karena dibakar api cemburu setelah mendapati sang istri selingkuh dengan pamannya sendiri. Sang istri yang tidak disebutkan namanya itu mengaku suaminya sering bersikap kasar dan memukulinya, rumah tangganya tidak harmonis dan bahagia.

Berdasarkan cerita sang istri kepada African Eye News Service yang dikutip Kompas.com, sang istri mengaku suaminya mengancam dengan panga, senjata mirip golok dan memaksanya untuk membuka busana sambil merebahkan diri. Karena takut kepalanya ditebas, dia menuruti perintah suaminya. Kemudian sang suami mengambil lem super dan mengoleskannya sambil merekatkan alat kelaminnya.

Sang istri menceritakan sebelumnya dia seringkali disiksa suaminya, bahkan tangannya mau dipotong. Tetapi ia selalu berhasil meloloskan diri dari kekejaman suaminya. Namun kali ini ia tidak bisa melarikan diri, setelah kemaluannya dilem super ia mengaku sakit saaat buang air kecil dan tidak bisa melakukan hubungan intim. Sementara suaminya hingga kini masih belum diketahui keberadaannya.

Polly Neate, selaku CEO dari Women's Aid, menanggapi, "Ini adalah sebuah insiden yang serius. Jika kita melihat sebuah kekerasan yang dilakukan dalam rumah tangga, tanpa disadari, hal tersebut akan menjadi sesuatu yang selalu diingat sepanjang hidup oleh korban yang masih hidup. Harus ada penanganan yang serius baik untuk korban ataupun pelaku".

Baca berita seputar Garut DISINI.

Related Posts

Kedapatan selingkuh, suami lem alat kelamin istrinya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah mengunjungi Portal Berita Garut, silahkan tinggalkan komentar.